fbpx

IBU HAMIL DI KAMOLAN BLORA TEWAS GANTUNG DIRI

Ibu hamil bernama Siti Koriyah (39), warga Dusun Bangeran RT 03 RW 04 Desa Kamolan Kecamatan Blora Kota ditemukan tewas gantung diri.

Kesaksian Suami Korban

 “Korban menuju ke kamar bermaksud untuk istirahat atau tidur. Akan tetapi, korban tidur sendirian tidak bersama pelapor, sedangkan pelapor dikamar sebelah bersama anaknya,” lanjut AKP Agus.

Keesokan harinya, Sukiman bangun tidur dan mencari istrinya di kamar dan di kamar mandi. Namun, istrinya tak kunjung ketemu. Betapa kaget Sukiman, saat mendapati istrinya telah dalam keadaan gantung diri dengan tali tampar plastik warna kuning di blandar ruang dapur.

 

Ibu hamil bernama Siti Koriyah (39), warga Dusun Bangeran RT 03 RW 04 Desa Kamolan Kecamatan Blora Kota ditemukan tewas gantung diri.

 

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek setempat. Aparat kepolisian segera mendatangi lokasi dengan didampingi petugas medis dari Puskesmas Jetis.

 “Kami mengamankan seutas tali tampar plastik warna kuning panjang 3 meter, sepasang sandal jepit beda warna yaitu hijau dan putih, dan surat wasiat sebelum korban gantung diri,” imbuh AKP Agus.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, diketahui pada jasad korban terdapat luka lecet pada tangan kanan, luka lebam di paha sebelah kanan karena kecapekan atau reumatik, bekas jejak atau jeratan melingkar pada leher sedalam 0,5 cm.

“Usia kehamilan korban adalah 5 bulan. Petugas medis menyimpulkan, korban murni gantung diri dan tidak ada tanda tanda penganiayaan,” pungkas AKP Agus.

Reporter : Rosidi