fbpx

IHGMA DPD JATIM Gelar “CSR FUN GATHERING” BERSAMA ANAK YATIM 

Surabaya, BLORANEWS – Banyak cara dilakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT). Seperti yang dilakukan Indonesian Hotel General Manager (IHGMA) DPD Jatim ini. Yaitu dengan mengajak anak-anak yatim dari Yayasan Citra Pelajar Mandiri (YCPM) untuk merasakan bahagianya bermain dan belajar di salah satu mall di Surabaya.

“Pada kegiatan ini kami bekerjasama dengan YCPM untuk mengajak para anak-anak yatim untuk bisa bermain, belajar dan merasakan asyiknya jalan jalan di TransMart mall jalan Ngagel Surabaya”, Jelas Raharjo, Sekertaris IHGMA Jatim.

Ada sekitar 30 anak yang dilibatkan. Anak-anak belajar menghias donat, bermain game dan menikmati wahana yang ada di lokasi.

BACA JUGA :  SMPN 2 BLORA GELAR ACARA SANTUNAN ANAK YATIM

“Kami juga berterima kasih kepada sponsor kami yaitu, produk herbal Bejo Jahe Merah anak dari PT Bintang Toedjoe, yang telah menyisihkan dananya yang dipercayakan kepada kami untuk dapat membahagiakan para anak yatim ini,” tambahnya.

Raharjo menambahkan, kegiatan ini merupakan ucapan rasa syukur yang diberikan tuhan selama ini. Kegiatan berbagi juga telah dilakukan di bulan lalu dengan berbagi di beberapa Panti Asuhan. “Untuk 30 September ini, IHGMA DPD JATIM berbagi dengan Yayasan Citra Pelajar Mandiri (YCPM),” tegasnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat memberi barokah bagi organisasi IHGMA DPD JATIM. Serta memberi keselamatan dan kedamaian untuk seluruh anggota dan pengurusnya. Tidak lupa agar dapat memberi kesuksesan dan keberkahan untuk Jawa Timur tercinta.

BACA JUGA :  SMPN 2 BLORA GELAR ACARA SANTUNAN ANAK YATIM

“Karena bila kotanya aman dan tentram, pasti akan cukup berpengaruh dengan Bisnis kami,” tambahnya.

Diketahui, IHGMA IHGMA (Indonesian Hotel General Manager) adalah asosiasi para General Manager atau Hotel Manager dari hotel seluruh Indonesia. Berdiri sejak 20 April 2016. IHGMA di dirikan sebagai wadah komunikasi bagi para pimpinan tertinggi hotel di seluruh Indonesia yang mandiri dan berintegritas. Tujuannya untuk meningkatkan profesionalitas, berdharma bakti sesuai dengan profesi dan keahlian masing-masing. Menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Serta bisa berdaya saing di pasar global.

Sejak awal berdiri, IHGMA telah berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi para anggotanya. Yaitu dengan memberikan pendidikan dan pelatihan. Ini dilakukan dalam rangka peningkatan profesionalisme untuk membentuk seorang Hotel Manager, General Manager maupun Hotel ExeIHGMA DPD JATIM Gelar “CSR FUN GATHERING” BERSAMA ANAK YATIM cutive yang handal dengan semangat “Demi Merah Putih”.

BACA JUGA :  SMPN 2 BLORA GELAR ACARA SANTUNAN ANAK YATIM

Untuk President IHGMA saat ini adalah Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa SE,, M.Si., CHA., CHIA. Saat ini IHGMA sudah memiliki 27 chapter Dewan Perwakilan Daerah. Mulai dari Sumatera Utara hingga ke Papua. Jumlah anggota member aktif mencapai lebih dari 1000 General Manager, Hotel Manager dan Associate member di seluruh Indonesia. (sub)