IKSAN SKUTER, MENGHAJAR KORUPTOR LEWAT LIRIK LAGU

Melawan Koruptor Lewat Musik

Dikutip dari blog Iksan – Skuter, musisi ini mengawali debutnya pada 2001 dengan album kompilasi Indie Mboyl Pos. Hingga kini, tercatat Iksan telah mengantongi belasan album musik, dan jumlah ini terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Pada 2012, Iksan menjadi salah satu seniman anti korupsi yang tampil bersama ICW (Indonesia Corruption Watch) dalam hari anti korupsi. Dalam kesempatan ini, Iksan menyanyikan lagu Partai Anjing, Nyalakan Tanda Bahaya, dan Tak Seperti Mimpi.

 

Iksan Skuter, musisi anti korupsi kelahiran Blora 30 Agustus 1981.

 

Terbaru, Iksan merespon peristiwa 41 anggota DPRD Kota Malang yang digelandang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kasus dugaan korupsi.

“Demi Allah, lagu ini terinspirasi dari wajah sabar, penuh kasih, dan sumringah dari para tersangka dan terdakwa. Senyum dan lambaian tangan mereka saat di depan kamera, seakan-akan berpesan : sepurane rek, duwikmu wis entek cok!” tulis Iksan dalam pengantar lagu tersebut.

 

Iksan Skuter, musisi anti korupsi kelahiran Blora 30 Agustus 1981.

 

Berikut ini, lirik lagu Iksan Skuter yang merespon ditangkapnya 41 anggota DPRD Malang oleh KPK.

Kami koruptor Indonesia, Saling membantu sesama, Bahu membahu dalam menolong menutupi kasus yang ada, Kami koruptor Indonesia, Tak takut dengan siapa saja, Hukum dan keadilan dibeli, Aparat kita kuasai, Berbeda-beda kasus kita, Berbeda juga uang curian kita.

Reporter : Saiful Huda

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.