IKUT AYAH KE SAWAH, SEORANG ANAK DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM

Banjarejo- Seorang remaja bernama Muh. Eka Saputra (13) warga Dusun Kalirejo RT 06 RW 01 Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo, Blora ditemukan tewas tenggelam di area sungai Lusi turut tanah Dusun Kalirejo Des Banjarejo Kecamatan Banjarejo, Blora.

Kapolsek Banjarejo Polres Blora, Iptu Sumaryono, mengungkapkan kejadian bermula pada saat korban ikut ayahnya pergi ke sawah untuk membajak dengan mengendarai sepeda motor.

 

Petugas Kepolisian menunjukan lokasi kejadian

 

“Sekitar pukul 08.00 WIB korban ikut ayahnya ke sawah dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di sawah korban bermain sendiri tanpa sepengetahuan ayahnya yang saat itu sedang membajak sawah,” ucap Iptu Sumaryono.

Lantaran tak melihat korban, selanjutnya sekitar pukul 11.00 WIB, Dasir (ayah korban) berusaha mencari anaknya namun tidak ditemukan. Kemudian dirinya meminta bantuan kepada Muh. Khoirul fuadz (20) dan Priyanto (46) untuk mencari korban.

Akhirnya sekitar pukul 13.00 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Banjarejo tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia disebabkan tergelincir di pinggir sungai sehingga jatuh kedalam sungai dan tenggelam,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan