INI 2 TARGET KODIM 0721/BLORA DI TMMD REGULER KE-104

Blora- Kodim 0721/Blora mematok 2 target utama dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 yang segera berlangsung dalam waktu dekat. Meliputi, sukses pelaksanaan dan berhasil menjuarai lomba jurnalistik.

Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi melalui Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng menegaskan, pihaknya ingin mempertahankan sukses juara yang menjadi tradisi Kodam IV Diponegoro yang selalu menjuarai lomba jurnalistik TMMD Reguler.

 

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi

 

“Target sukses pelaksanaan dengan melibatkan warga secara maksimal, itu sudah pasti. Target lain adalah harus bisa menjuarai lomba jurnalistik kategori Dansatgas,” tegas Mayor Kav Hyasintus Waleng, Kamis (17/01).

Sebagai informasi, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 akhir tahun 2018 lalu, tiga Kodim di wilayah Kodam IV/Diponegoro berhasil memborong juara lomba jurnalistik  baik 1, 2 dan 3. Juara 1 diraih Kodim Batang, juara 2 Kodim Rembang dan juara 3 Kodim di wilayah Korem 072/Yogjakarta.

Sejumlah kegiatan fisik dan non fisik akan dilaksanakan dalam TMMD Reguler ke-104 nanti. Meliputi, pengerasan jalan sepanjang 1.366 meter di desa sasaran, pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu), dan sejumlah kegiatan pembangunan lainnya.

Selain itu, kegiatan non fisik juga akan dilaksanakan meliputi sejumlah penyuluhan kesehatan, sosialisasi untuk mewujudkan kondusivitas Kamtibmas, pelatihan bela negara dan sejumlah kegiatan peningkatan kapasitas SDM lainnya. (hfs)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.