INI 3 NAMA PANELIS YANG DIRENCANAKAN PIMPIN DEBAT PASLON PILKADA BLORA 2020

Blora- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora siapkan tiga panelis yang akan memimpin debat paslon Pilkada Blora 2020 yang akan dilaksanakan 25 November mendatang.

Ketiga nama tersebut berasal dari dua universitas di Jawa Tengah dan  perguruan tinggi di Jakarta diantaranya Prof. Dr. Tri Marhaeni Pudji Astuti dari Unnes (Universitas Negeri Semarang), Assoc. Prof. Dr. Umar Ma’ruf Unissula (Universitas Sultan Agung), dan Dr. Ir. Doni Muhardiansyah dari STTP (Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti).

 

Syaiful Amri,S.IP, anggota KPU Blora Divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat

Syaiful Amri,S.IP, anggota KPU Blora Divisi SDM, Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat.

 

Anggota KPU Kabupaten Blora Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Moh. Syaiful Amri mengungkapkan akan segera mengeluarkan SK nya. Pihaknya hingga hari ini masih membahas teknis pelaksanaan debat. 

”Jadi nanti tetap kita diskusikan dengan tim paslon. Setelah semua deal (sepakat, red), baru kami sampaikan ke khalayak,” terangnya.

Sebagai informasi, selain paslon nantinya yang dapat memasuki ruang debat yaitu dua orang perwakilan Bawaslu provinsi atau kabupaten. Kemudian empat orang tim kampanye paslon, serta tujuh atau lima anggota KPU provinsi, atau lima orang anggota KPU kabupaten. 

Debat sendiri akan disiarkan ulang di TV karena terkait minimnya anggaran. Bahkan dapat dipastikan tidak akan ada yel-yel seperti pemilihan-pemilihan sebelumnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan