fbpx

MUSABA TECHNOPARK PAMERKAN 5 KARYA SISWA SMK MUHAMMADIYAH 1 BLORA

Peluncuran Musaba Technopark, SMK Muhammadiyah 1 Blora, Selasa (09/10).

Musaba Technopark Diapresiasi Banyak Kalangan

Peluncuran tersebut menuai apresiasi dari Pemkab Blora dan sejumlah instansi yang diundang hadi dalam peluncuran tersebut.

“Dengan adanya Technopark ini, bisa menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di Kabupaten Blora. Pemkab Blora siap bekerjasama membantu mendayagunakan hasil-hasil inovasi siswa di sekolah ini,” ucap Wakil Bupati Blora, Arief Rohman dalam sambutannya.

 

Peluncuran Musaba Technopark, SMK Muhammadiyah 1 Blora, Selasa (09/10).

 

Apresiasi yang sama diungkapkan Kasi SMK Balai Pengendali Pendidikan Menengah dan Khusus (BP2MK) Dinas Pendidikan Provinsi Jateng, Agus Rumanto. Agus mengapresiasi produk kuliner Choco Sivira karya siswa SMK Muhammadiyah 1 Blora.

“Bahkan saya dengar kalau  produk Choco Sivira  telah dipesan 750 pcs oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jateng, dalam rangka peringatan Hari Pangan Sedunia yang akan dipusatkan di Blora 2 minggu lagi. Ini luar biasa, dan harus kita dukung,” kata Agus.

Menanggapi hal ini, Ketua Musaba Technopark, Luhur Hari Santosa mengatakan, Kkdepannya showroom Musaba Technopark terbuka untuk umum. Sehingga, dapat dikunjungi siapa saja yang ingin menyaksikan produk inovasi siswa di sekolah tersebut.

“Semoga Musaba Technopark ini juga bisa meng-inspirasi sekolah lain. Mari kita berusaha bersama demi kemajuan bangsa,” harap Luhur.

Reporter : Nizar Hilmi