fbpx

INI CIRI-CIRI MAYAT WANITA MUDA YANG DITEMUKAN DI TEPI HUTAN RANDUBLATUNG

  • Bagikan
Sosok mayat wanita muda ditemukan di tepi hutan petak 119 RPH Jati Kusumo Kecamatan Randublatung, Jumat (16/02)

Randublatung – Usai menerima laporan warga tentang adanya penemuan mayat wanita muda di tepi hutan petak 199 RPH Jati Kusumo Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung, petugas segera bergerak menuju lokasi kejadian, Jumat (16/02).

 

Sosok mayat wanita muda ditemukan di tepi hutan petak 119 RPH Jati Kusumo Kecamatan Randublatung, Jumat (16/02)

 

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo mengungkapkan saat ini mayat wanita muda ini tengah menjalani identifikasi di RSUD dr R Soetijono Blora.

“Petugas Polsek Randublatung bersama dengan Tim Inafis Polres Blora dan Tim Medis Puskesmas Kutukan Randublatung segera mendatangi TKP. Tim medis belum dapat menyimpulkan penyebab kematian, sehingga mayat dibawa ke RSUD Blora. Kita masih menunggu tim dari Polda (Jateng) untuk otopsi,” jelasnya.

Berdasarkan hasil identifikasi awal diketahui mayat wanita muda ini berusia sekitar 30 tahun, tinggi badan 153 cm dan berat badan 42 kg. Tangan dan kaki mayat ini telah kaku.

Rambut mayat wanita muda ini lurus, memakai kalung emas, mengenakan anting di kedua telinganya, mulut mayat ini dalam keadaan terbuka dan kelihatan giginya, pada pipi kanannya terdapat jaringan parut.

Ditemukan pula luka lecet pada bagian pinggang dan jari tangan kanan mayat. Berdasarkan kondisi ini, tim medis memperkirakan kematian korban telah terjadi lebih dari 24 jam.

Reporter : Joko Priyanto

  • Bagikan