INI DAFTAR BAKAL CABUP-CAWABUP BLORA HASIL PENJARINGAN DPD PDI PERJUANGAN JATENG

Semarang- DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah telah menutup pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati untuk Pilkada 2020. Dalam pendaftaran tersebut, dari sebanyak 95 pendaftar, tercatat 77 bakal calon yang telah mengembalikan formulir.

 

Logo PDI Perjuangan

Logo PDI Perjuangan

 

Untuk Kabupaten Blora, terdapat 4 bakal calon Bupati yakni Ihwan Sudrajat (PNS), Suryanto (PNS), Kamid (PNS) dan Sri Enik (wiraswasta). Selanjutnya, ada 2 bakal calon Wakil Bupati, yakni Agus Sugianto (wiraswasta), dan Rahmat Yuniar Sukarno (wiraswasta), Jumat (13/12).

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto mengatakan, tahapan selanjutnya adalah penyaringan. Para bakal calon Bupati-Wakil Bupati akan menjalani tes kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).

“Jadi kita saring, kan kasihan DPP nanti kebanyakan. Dari hasil fit and proper test akan bawa ke DPP, yang kira-kira kita anggap siap,” terangnya, seperti dikutip Detik.com

Diketahui bersama, selain di DPD PDI Perjuangan Jateng, sejumlah bakal calon Bupati Blora juga mendaftar di DPC PDI Perjuangan setempat. Beberapa diantaranya, Riza Yudha (Asisten Staf Khusus Presiden RI 2015-2019), serta Bambang Susilo (Ketua DPC Partai Demokrat Blora).

Ada juga Edi Harsono (Ketua DPC Partai Hanura Blora), dan Abu Nafi (Mantan Wakil Bupati Blora, ketua DPC PPP). Selain mendaftar lewat DPC PDI Perjuangan, Abu Nafi juga mendaftar bakal calon bupati melalui DPC Partai Gerindra. (tfk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.