fbpx

INI DIA PERSIAPAN DUTA WISATA BLORA JELANG LOMBA DUTA WISATA JAWA TENGAH 2017

  • Bagikan
INI DIA PERSIAPAN DUTA WISATA BLORA JELANG LOMBA DUTA WISATA JAWA TENGAH 2017
Gerry Hutama dan Septi Umami, Duta Wisata Blora 2017.

Blora – Lomba Duta Wisata Jawa Tengah 2017 akan digelar pada 23 – 28 Oktober mendatang. Walaupun masih satu bulan lebih, Gerry Hutama Duta Wisata Blora 2017 telah melakukan sejumlah persiapan untuk mengikuti kontes ini.

 

INI DIA PERSIAPAN DUTA WISATA BLORA  JELANG LOMBA DUTA WISATA JAWA TENGAH 2017
Gerry Hutama dan Septi Umami, Duta Wisata Blora 2017.

 

“Kita sudah mulai latihan menari di Sanggar Kesenian di Tambaksari. Juga melatih kemampuan bahasa Jawa dan Inggris serta meningkatkan pengetahuan tentang Kepariwisataan di Blora dan Jawa Tengah. Kita (Gerry Hutama dan Septi Umami, Mbakyu Duta Wisata Blora 2017) akan berusaha tampil maksimal pada Lomba Duta Wisata Jawa Tengah bulan Oktober nanti. Soalnya, kita bawa nama baik Blora di even ini,” ujar Gerry.

Heksa Wismaningsih, Kabid Pariwisata Dinporabudpar Blora mengatakan ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh para kontestan dalam mengikuti Lomba Duta Wisata Jawa Tengah 2017 diantaranya, tampilan tari dan karya tulis pariwisata, kemampuan public speaking dalam bahasa Inggris dan bahasa Jawa dan pengetahuan tentang pariwisata dan kebudayaan lokal.

Yeti Romdhonah, Kasi Promosi dan Informasi Pariwisata Dinporabudpar Blora menjelaskan, technical meeting dalam rangka persiapan mengikuti Lomba Duta Wisata Jawa Tengah 2017 dilaksanakan pada 26 September depan.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan