INI PERSIAPAN BKD BLORA JELANG SKB CPNS 2018

Blora- Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Joko Ristriyono melalui Kabid Perencanaan dan Administrasi, Rini Setyowati memaparkan sejumlah informasi terkait pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Blora 2018.

“Rencananya, SKB akan berlangsung pada 4 Desember hingga 10 Desember mendatang,” jelas Rini, Senin (26/11). Meski demikian, pihaknya masih belum dapat mengungkapkan informasi teknis lainnya lantaran masih menunggu info dari BKN dan BKD Jateng.

 

INI PERSIAPAN BKD BLORA JELANG SKB CPNS 2018

Pusat Informasi Penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2018
Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora. Foto : BKD Blora

 

Sedianya, SKB CPNS Blora 2018 akan berlangsung di Sragen. Jadwal di atas masih sebatas rencana, meski demikian, diharapkan dapat menjadi acuan bagi para peserta untuk mempersiapkan diri.

“Adapun peserta yang mengikuti CAT SKB, berdasarkan Permenpan 37 dan Permenpan 61 tahun 2018, akan diumumkan oleh Panselnas,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala BKN Bima Haria Wibisana, meminta seluruh SDM baik dari Panselnas maupun Pansel Instansi untuk segera menyiapkan diri menghadapi proses SKB.

Kesiapan SKB meliputi SDM dan infrastruktur CAT. Proses rekonsiliasi data antara Panselnas dan Pansel Instansi diharapkan rampung dalam 3 atau 4 hari ke depan, untuk kemudian hasil SKD diumumkan dan proses SKB segera dilaksanakan.

Data Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen (PPSR) menyebutkan hingga Sabtu (24/11/2018) siang rekonsiliasi hasil SKD dari 36 K/L dan 381 Instansi telah diselesaikan. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan