fbpx

INOVATIF, KPH BLORA GELAR LOMBA OBYEK SELFI BARANG BEKAS

Area selfi dari barang bekas karya peserta lomba di Goa terawang Todanan Blora. Foto : KPH Blora

Todanan – Dalam rangka meningkatkan fasilitas dan kenyaman wisatawan di Goa terawang, KPH Blora mengadan lomba membuat tempat obyek selfi dari bahan bekas seperti ban ,galon bambu dan lainya di sekitar area goa terawang, Lomba dimulai tanggal 3 – 5 Agustus 2017.

 

Area selfi dari barang bekas karya peserta lomba di Goa terawang Todanan Blora. Foto : KPH Blora

 

BACA JUGA :  KPH BLORA BIDIK DESA KEDUNGWUNGU SEBAGAI KAWASAN AGROWISATA

ADM KPH  Blora Rukman supriatna mengatakan dalam lomba ini di ikuti 12 peserta terdiri dari 6 asper,4 bagian kantor kph blora,1 TPK dan saka wanabakti, Lomba ini di maksudkan untuk menambah area selfi bagian dari fasilitas wisata, untuk saat ini masing peserta sudah mulai membuat dan menata obyek selfi di Goa terawang .rencana pada puncak penilaian nanti yang akan menjadi juri lomba adalah ADM  KPH Blora,camat Todanan  serta ketua LMDH Kedungwungu.

BACA JUGA :  RAPAT TINDAK LANJUT PENGEMBANGAN WISATA KEDUNGPUPUR SAMBONG

“Kami sengaja memperbanyak obyek selfi karena saat ini para wisatawan baik daerah maupun luar daerah tujuan utama berkunjung salah satunya adalah selfin dengan adanya peningkatan tempat dan fasilitas yang lebih cantik ini mampu menyedot para wisatawan untuk berkunjung keblora serta membantu peningkatan ekonomi daerah sekitar. “ Ujar rukman supriatna.

KPH blora dalam waktu dekat setelah peningkatan goa terawang juga akan melengkapi fasilitas wisata waduk greneng dan cemara pitu di wilayah kecamatan tunjungan karena salah satu untuk menyedot animo wisatawan  daerah maupun luar daerah adalah bagusnya fasilitas wisata.

BACA JUGA :  KAPOLRES BLORA AKAN TINDAK TEGAS PELAKU KARLAHUT

Reporter : Joko Priyanto