Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

ISTRI DILAPORKAN HILANG TERNYATA KERJA DI KARAOKE




Pati- Lantaran kerap berselisih dengan suaminya, seorang istri dilaporkan kabur dari rumah. Ternyata, setelah diselidiki, si istri bekerja di luar kota di sebuah karaoke. Tak ayal, si suami pun meminta bantuan kepolisian untuk memediasi hubungan mereka.

Diketahui, pasangan ini masing-masing bernama AS(28) dan HY(18). Mereka merupakan warga Desa Botorejo RT 04 RW 02 Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. AS melaporkan, istrinya sudah 15 hari tidak pulang ke rumah.

 

Istri Hilang

Proses mediasi di Mapolsek Margorejo Polres Pati

 

Laporan ini disampaikan ke Polsek Margorejo Polres Pati kemarin, Sabtu (09/02). Kepolisian segera menyisir sejumlah lokasi untuk mencari istri AS yang ditengarai berada di kawasan tersebut. Benar saja, si istri ditemukan tengah bekerja di kafe Ngemblok, Desa Margorejo Kecamatan Margorejo, Pati.

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesley melalui Kapolsek Margorejo, AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, usai ditemukan, kedua pasangan ini kemudian dipertemukan di Mapolsek Margorejo. Kepolisian segera menghubungi keluarga, untuk menjemput pasangan ini.

“Keduanya membuat pernyataan, bahwa (si suami, red) tidak akan melakukan kekerasan terhadap isterinya dan (si istri) tidak akan bekerja ditempat karaoke lagi,” jelas AKP Endah Setianingsih dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/02).

Sementara, Pj Kades Botoreco Kecamatan Kunduran, Sumadi mengkonfirmasi keduanya tinggal di desa tersebut. Berdasarkan informasi dari warga, pasangan ini kerap berselisih dan ditengarai hubungan keduanya tidak harmonis lagi.

“Betul, tapi itu yang perempuan warga Rembang, tapi domisili keduanya di Botoreco,” ujarnya. (one)




Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan