fbpx

JADI MOTIVATOR, CAMAT KUNDURAN APRESIASI ANGGOTA PASKIBRAKA

Generasi muda harus optimis. Apalagi anak-anak SMK. Banyak saat ini teman-teman saya yang sudah sukses. Sudah jadi jenderal yang dulu juga lulusan SMK.
Camat Kunduran dan Kepala sekolah memberikan penghargaan kepada Nino Kuncoro. Siswa SMK Negeri 1 Kunduran yang lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Blora.

Kunduran, BLORANEWS – Generasi muda harus optimis. Apalagi anak-anak SMK. Banyak saat ini teman-teman saya yang sudah sukses. Sudah jadi jenderal yang dulu juga lulusan SMK.

Terpenting saat ini adalah fokus belajar. Jangan mau dibohongi dengan cinta. Apalagi yang putri. Karena yang biasanya jadi korban cinta itu yang putri. Hindari pergaulan bebas dan NAPZA.

BACA JUGA :  PENGIN GABUNG PASKIBRAKA ? INI KRITERIANYA

Hal ini disampaikan Camat Kunduran, Agus Listiyono saat menjadi inspektur upacara di SMK Negeri 1 Kunduran, Senin (22/8/2022) kemarin. Motivasi ini semata-mata untuk masa depan anak-anak. Harapannya, ke depan menjadi orang yang sukses, berguna bagi keluarga, agama, nusa dan bangsa.

Sementara itu, Kepala sekolah SMK Negeri 1 Kunduran Amar Ma’ruf Fakhrudin mengaku, bahwa instruktur upacara setiap bulan sekali adalah dari Forkompincam.

BACA JUGA :  SIAP-SIAP, SELEKSI PASKIBRAKA DIMULAI

“Senin bulan Agustus kemarin inspekturnya Bapak Camat. Senin bulan September nanti Kapolsek. Senin bulan bulan berikutnya, Oktober instrukturnya Ndanramil,” tambahnya.

Selesai upacara, Camat Kunduran yang baru pulang menunaikan ibadah Haji mendoakan khusus untuk keluarga besar SMK Negeri 1 Kunduran agar diberikan kemudahan dalam segala hal. Menjadi lebih baik. Siswa-siswinya yang lulus mudah mendapatkan pekerjaan. 

BACA JUGA :  ANGGOTA PASKIBRAKA JEPON MULAI BERLATIH

Selain itu, Camat Kunduran dan Kepala sekolah juga memberikan penghargaan kepada Nino Kuncoro. Siswa SMK Negeri 1 Kunduran yang lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Blora. (Sub)