fbpx

JADI TUAN RUMAH PORPROV, BLORA SIAPKAN BELASAN ATLET PANJAT TEBING

Sebanyak 16 atlet panjat tebing telah disiapkan untuk menyambut Kabupaten Blora menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah.
Atlet Panjat Tebing berlatih.

Blora – Sebanyak 16 atlet panjat tebing telah disiapkan untuk menyambut Kabupaten Blora menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah 2022.

Ketua Pelatih Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Blora, Zahari Purnama alias Ipung mengatakan, bahwa pihaknya telah menyiapkan 16 atlet dengan kategori speed, word record dan classic, yang dibagi ada 3 kelompok umur, 10-13, 14-15 serta 16 keatas.

BACA JUGA :  TIM BOLA TANGAN BLORA TUMBANG LAWAN TUAN RUMAH

“Untuk yang aktif latihan ada 16 orang. Kelompok umur mulai 9 tahun sampai 16 tahun kita punya, mudah mudahan bisa berlaga semua,” terangnya di kawasan Lapangan Kridosono, Sabtu (22/01) malam. 

Ipung menambahkan, Porprov 2022 menjadi target terdekat. Ia juga sengaja mengadakan latihan malam hari untuk mempersiapkan jika pertandingan diadakan malam hari.

BACA JUGA :  ATLET BLORA BORONG MEDALI DI SIRKUIT PANJAT TEBING JATENG SERI I

“Dimungkinkan nanti konsep perlombaan malam hari, jadi kita biasakan berlatih untuk bertanding malam hari. Kita akan gelar latihan secara rutin agar sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” pungkasnya. (Jam).