JALAN KAKI KE KPK, LILIK YULIANTORO AKUI SERAHKAN BERKAS DUGAAN KORUPSI

Jakarta- Aksi tunggal jalan kaki Lilik Yuliantoro mampir di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Tak tanggung-tanggung, pemuda 25 tahun asal Dusun Ketangar Desa Karangjati Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora ini membawa setumpuk berkas laporan.

Saat dikonfirmasi via seluler, Lilik mengaku tak main-main dengan langkah yang diambilnya. Menurutnya, mampir ke kantor lembaga anti rasuah ini merupakan salah satu amanat penting yang harus dipenuhinya  dalam aksi kali ini.

 

 Lilik Yuliantoro di depan Gedung KPK, Jakarta

Lilik Yuliantoro di depan Gedung KPK, Jakarta

 

“Aku menyampaikan berkas ke KPK, dengan penjagaan ketat. Gak pernah main guyon (bercanda) aku,” jelasnya, Jumat (21/12) malam.

Saat bloranews.com mencoba mencari tau lebih jauh terkait berkas laporan yang dibawanya, Lilik mengungkapkan, berkas tersebut merupakan titipan dari masyarakat saat perjalanan Blora-Jakarta.

“Intinya, berkas yang saya berikan ke KPK tadi merupakan amanat dari masyarakat. Setelah amanat saya sampaikan, ada agenda bertemu dengan teman-teman Jokowi, dan berkunjung ke Kemenpora serta ke DPR MPR,” imbuhnya.

 

Tanda Terima Laporan Ke KPK

Tanda Terima Laporan Ke KPK

 

Aksi tunggal jalan kaki Blora-Jakarta Lilik Yuliantoro dimulai pada 21 November kemarin. Jarak yang ditempuh pemuda ini mencapai 668 Kilometer.

Dalam perjalanannya, Lilik Yuliantoro telah mengumpulkan sebanyak 1050 aspirasi rakyat dari berbagai lapisan, mulai dari petani hingga wakil bupati untuk disampaikan kepada Jokowi. (hal)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan