fbpx

JALAN RUSAK, INI RESPON WARGANET BLORA

  • Bagikan
Berbagai respon warganet Blora yang “mengeluh” tentang jalan rusak, Sabtu (02/12).

Blora – Meski di sejumlah ruas, jalan Blora banyak yang mengalami perbaikan. Namun, di sejumlah kawasan masih banyak jalan yang rusak. Datangnya musim hujan, membuat jalan yang rusak semakin terlihat menyedihkan. Sejumlah netizen Blora merespon situasi ini dengan memposting banyak foto jalan rusak yang ada di sekitar mereka.

 

Berbagai respon warganet Blora yang “mengeluh” tentang jalan rusak, Sabtu (02/12).

 

Berikut ini rekasi warganet Blora tentang jalan rusak yang diposting di Grup Facebook Blora Update sejak 23 November sampai hari ini (02/12).

Akun Facebook dengan nama Fajar Herex memposting sepeda motor yang separuh rodanya tenggelam di kubangan air pada jalan berlubang. Pada status yang diposting tanggal 23 November itu, Fajar Herex menulis “Tolong pemerintah perhatikan jalan ini, katanya masih ikut Kab. Blora Kec. Jati, Tolong Pak”.

Akun Facebook dengan nama Duwek Kecil memposting kondisi sebuah ruas jalan yang terendam air, dengan bebatuan yang bermunculan di tepi jalan. Pada status yang diposting tanggal 27 November itu, Duwek Kecil menulis “Jalan Dusun Karanganyar Puntuk Desa Pilang Kec. Randublatung Kabupaten Blora”.

Akun Facebook bernama Aliff Naza Santoso menulis status tentang ide penggalangan dana untuk memperbaiki jalan rusak yang ada. Dalam status tertanggal 27 November itu, Aliff menulis “Misal anggota grup Blora Update yang beranggota kurang lebih 126.398 iuran minim 2 ribu rupiah. Nanti uangnya buat benahin jalan yang rusak gimana ?”.

Terakhir, akun Facebook dengan nama Rosi Sikin memposting foto seseorang yang sedang menanam padi di kubangan jalan pada malam hari. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, jalan tersebut merupakan ruas jalan menuju Waduk Greneng.

Dalam status tertanggal 2 Desember tersebut, Rosi menulis “Mumpung winehku luweh, tak tandure sek luur. Eman-eman nek dibuwak (Mumpung saya masih punya benih padi, saya akan menanamnya. Sayang sekali kalau benih ini dibuang – terj). Seolah, pemilik akun ingin mengatakan, lobang di jalan raya dapat digunakan sebagai tempat menanam padi.

Reporter : Fawaidi M

  • Bagikan