fbpx

JALAN SEHAT HUT RI KE-72 DIIKUTI RIBUAN WARGA BLORA

Bupati Blora di tengah ribuan peserta Jalan Sehat HUT RI ke- 72.

Blora – Ribuan warga Blora mengikuti Jalan Sehat dan Sepeda Sehat bersama Bupati Blora Ahad (13/08) kemarin. Sejak pagi, masyarakat telah memadati kawasan Alun-alun Blora yang merupakan titik start acara ini. Kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 72. Bupati Blora dan Ketua Tim Penggerak PKK Blora secara langsung melepas ribuan masyarakat yang mengikuti dua agenda ini.

 

Bupati Blora di tengah ribuan peserta Jalan Sehat HUT RI ke- 72.

 

“Terimakasih atas partisipasi seluruh warga masyarakat yang pagi ini (kemarin-red) sudah datang untuk mengikuti jalan sehat dan sepeda sehat. Mari kita semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini dengan olahraga bersama. Saya doakan agar semua warga Blora selalu sehat dengan berolahraga, aamiin,” ucap Djoko Nugroho, Bupati Blora sesaat sebelum melepas peserta Jalan Sehat dan Sepeda Sehat.

Kunto Aji, Kepala Dinporabudpar Blora menerangkan bahwa untuk rute jalan dari Alun-alun melintasi Jl.Pemuda – Tugu Pancasila – Jl.Ahmad Yani – SPBU Ketangar – Jl.GOR – Jl.Gunung Wilis – Ringin Kembar – Jl.RA Kartini – kembali ke Alun-alun.

Sedangkan untuk Sepeda Sehat dari Alun-alun ke selatan menyusuri Jl.MR Iskandar hingga perempatan Kamolan ke timur arah SMPN 3 Blora hingga Pasar Desa Pelem – ke utara hingga perempatan Pakis Andongrejo – ke timur menuju Desa Bangsri – Desa Sumurboto tembus perempatan Polres Blora dan masuk Jl.Jendral Sudirman kembali ke Jl.Pemuda dan ke Alun-alun.

Setibanya di lokasi finish, seluruh peserta mengukuti undian berhadian dengan hadiah utama satu buah sepeda motor. Selama pengundian hadiah berlangsung, masyarakat dihibur dengan orkes musik melayu.

Andri (34) salah satu warga Blora yang mengikuti jalan sehat mengungkapkan rasa senangnya bisa turut memeriahkan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT RI ke 72. “Senang bisa jalan ramai-ramai keliling kota pagi hari. Apalagi tadi sempat berjabat tangan dengan Bupati di tengah ribuan peserta jalan sehat,” ungkapnya.

Redaksi/ Humas dan Protokol Setda Kab.Blora