fbpx

JAMAAH UMROH PENATOUR HILANG DI JAKARTA

Satu Calon Jamaah Umroh Penatour hilang di Jakarta. Sudah 13 hari menghilang. Hingga saat ini belum ditemukan. Dia adalah Ngari, warga Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.
Pantauan CCTV jamaah umroh yang hilang, Ngari.

BLORA, BLORANEWS – Satu Calon Jamaah Umroh Penatour hilang di Jakarta. Sudah 13 hari menghilang. Hingga saat ini belum ditemukan. Dia adalah Ngari, warga Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Ngari beserta istri berangkat dari Blora ke Jakarta melalui Kloter Ke-5 untuk mengikuti perjalanan ibadah Umroh Syawal yang dilaksanakan pada 24 Mei – 5 Juni 2022 beserta 100 jamaah lainnya. Akibatnya Ngari tidak jadi berangkat ke tanah suci karena hingga saat ini tidak diketahui jejaknya.

Pengelola Biro Pena Tour Kabupaten Blora Arief membenarkan kabar tersebut. Pihaknya juga sudah mencoba untuk mencari yang bersnagkutan, namun hingga kini belum ditemukan.

BACA JUGA :  REMAJA ASAL KROCOK JAPAH DILAPORKAN HILANG, TERAKHIR MENGENAKAN SERAGAM OLAHRAGA

“Benar. Hilang saat masih di Jakarta. Waktu itu sudah kita tunggu tapi masih belum ditemukan. Sehingga diputuskan untuk ditinggal. Kalau ketemu akan kita berangkatkan di pemberangkatan selanjutnya,” terangnya.

Dia menambahkan, Jamaah Ngari ini mengidap sakit ambien. Saat di dalam mobil duduknya juga tidak tenang. Selain itu dia merokok dan penikmat kopi.

“Dari pantauan CCTV, pak Ngari ini keluar dari hotel sendirian menggunakan seragam dan tas Penatour,” imbuhnya.

Pihaknya sendiri terus mencari yang bersangkutan. Mulai dari melaporkan kepada aparat kepolisian, bertanya kepada pedagang sepanjang jalan dan lain sebagainya.

BACA JUGA :  MALAM KE 7 HILANG, KELUARGA SUMINDAR GELAR TAHLILAN

“Ini jamaah umroh sudah sampai Blora. Tapi pak Ngari belum juga ditemukan,” tambahnya.

Arief menceritakan, calon jamah umroh Penatour atas nama Ngari ini berangkat beserta istri dari Bora ke Jakarta pada 23 Mei dini hari. Setelah tiba di POMELOTEL Patra Kuningan Jakarta Selatan hotel, 100 jamaah transit untuk mengikuti manasik umroh yang rencananya dilaksanakan pukul 15.00. Setelah turun dari bus, rombongan menunggu di gedung A untuk registrasi kedatangan. Sayangnya, saat panitia memberikan kunci kamar nama yang bersangkutan tidak menyahut dan tidak tidak di tempat.

BACA JUGA :  PEMBERANGKATAN UMROH DITUNDA, TAJ YASIN: SABAR

“Disitu beliau tidak menyahut. Selang beberapa lama, kami mencari dan istri beliau hanya memanggil dan pihak hotel bergerak mencari dengan berbagai upaya. Mulai lapor polisi dan sampai dengan hari ini beliau belum ditemukan. Hasil cek CCTV Pomelotel beliau keluar sendirian,” imbuhnya.

Dia berharap, Ngari bisa segera ditemukan. Untuk hak-haknya juga masih. Sehingga bisa tetap berangkat lain waktu.

“Mohon bila temen2 melihat bapak Ngari segera hub saya di WA 081296661357 atau 085225928978 Bpk Arip (Agen Penatour Blora),” imbuhnya. (sub)