fbpx

JAMWIL OI PANTURA TIMUR DI BLORA : BERSATU DENGAN ALAM YANG BERUMUR UZUR

  • Bagikan

Blora-  Badan Pengurus Kota (BPK) Ormas OI sukses menggelar hajat Jambore Wilayah se-Pantura Timur hari Minggu lalu (22/01/2017). Selain menjadi ajang kopi darat yang diikuti oleh sejumlah BPK OI se-Pantura Timur, agenda tersebut juga membawa misi kemanusiaan dan kelestarian alam. Donor darah dilaksanakan pada hari Sabtu (21/01/2017) sedangkan tanam pohon dilaksanakan pada hari Minggu pagi (22/01/2017). Tema besar yang diangkat dalam agenda ini adalah “Bersatu dengan alam yang berumur uzur”.
Jarot, Ketua Panitia Jamwil OI se-Pantura Timur ini merasa terhormat telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi ujung tombak pelaksanaan agenda Ormas Iwan Fals ini. “Kita (BPK OI Blora) merasa terhormat menjadi tuan rumah dalam agenda ini. Kalau pelayanan kami kurang memuaskan, kami mohon maaf.” ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, sejumlah perwakilan BPK OI dari kabupaten-kabupaten tetangga menyampaikan apresiasinya. Agenda tersebut dihadiri oleh perwakilan BPK OI Jepara, BPK OI Kudus, BPK OI Pati, BPK OI Rembang bahkan BPK OI Jogjakarta.
Agus dari BPK OI Rembang menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya agenda tersebut. Selain mengapresiasi pelayanan panitia, Agus juga mengapresiasi banyaknya taman-taman di Blora dan kelezatan kulinernya. “ Blora taman-tamannya banyak. Sebelum ke sini (Taman Rekreasi Tirtonadi, Lokasi Jamwil OI) tadi mampir sebentar di Taman Mustika buat Ngopi. Kita tadi juga diajak sarapan nasi pecel Blora, rasanya enak ternyata.” Ujar Agus.
Winarso, perwakilan dari BPK OI Jogjakarta menyampaikan bahwa agenda ini (Jamwil OI se-Pantura Timur) merupakan agenda yang penting. “Ini adalah agenda yang penting, dari Jogjakarta tadi sambung-bersambung naik truk. Dari Jogja tadi berangkat jam empat pagi.” Ujar Winarso [.]
Reporter : Khoirunniam

 

banner 120x500
  • Bagikan