fbpx

JANGAN LEWATKAN, IKSAN SKUTER BAKAL TAMPIL DI KOTA KELAHIRAN

Musisi Iksan Skuter bakal menampilkan kaya musiknya di Omah Mojopahit pada, Senin (25/4) depan. Ia merupakan musisi asal Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Sangat disayangkan ketika melewatkannya.
Musisi Asal Blora, Iksan Skuter.

Blora – Musisi Iksan Skuter bakal menampilkan karya musiknya di Omah Mojopahit pada, Senin (25/4) depan. Ia merupakan musisi asal Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Sangat disayangkan ketika melewatkannya.

Tim Pelaksana Pondok Langgeng, Bagus Yanuaris Dakar menjelaskan acara tersebut ialah Pulang Kampung Ngabuburit Bareng Iksan Skuter dengan mengusung tema, Ojo Minder Dadi Wong Ndeso.

BACA JUGA :  IKSAN SKUTER: LAWAN KARYA DENGAN KARYA

“Melihat Fenomena banyaknya group, band atau kelompok anak muda yang mulai tumbuh kreasi dengan ekspresi live music. Akhir-akhir ini saya mencoba merespon dengan hadirnya acara ngabuburit tour dari Iksan Skuter kebetulan juga pria Blora,” bebernya, Senin (18/4).

Selain kita mendengarkan Iksan bernyanyi, kita juga akan diajak untuk berbincang santai mengobrol tentang khazanah ke-Blora-an. Bagaimana kondisi Blora zaman dulu sampai sekarang yang masih kental dengan kesenian dan kebudayaan.

BACA JUGA :  IKSAN SKUTER TAMPIL APIK DI BLORA

“Ngabuburit ini nanti kita akan diajak untuk berdialog bersama tentang fenomena yang terjadi dalam proses pengkaryaan. Kehadiran iksan skuter dalam acara ini mungkin bisa menjadi alternatif berfikir kreatif teman-teman Blora tentang pengkaryaan dan perjuangannya,” pungkasnya. (Jam).