fbpx

JATENG BERHASIL CIPTAKAN INVESTASI BEBAS PUNGLI

Jawa Tengah termasuk provinsi dengan iklim investasi cepat dan bebas pungli. Hal itu disampaikan CEO PT Superior Prima Sukses (Blesscon), Dermawan Suparsono dalam acara peresmian operasional PT Superior Prima Sukses (Blesscon) plant 3 di Sragen, Rabu (30/3).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Sragen- Jawa Tengah termasuk provinsi dengan iklim investasi cepat dan bebas pungli. Hal itu disampaikan CEO PT Superior Prima Sukses (Blesscon), Dermawan Suparsono dalam acara peresmian operasional PT Superior Prima Sukses (Blesscon) plant 3 di Sragen, Rabu (30/3).

Dalam kesempatan itu, Dermawan mengaku sangat mengagumi sosok Ganjar Pranowo. Menurutnya, Gubernur Jateng itu merupakan sosok yang inovatif hingga bisa menciptakan iklim investasi bebas pungli.

BACA JUGA :  BATIK CIPRAT, PRODUK UMKM PENYANDANG DISABILITAS

“Pak Ganjar bagi saya sosok yang ramah dan arif, masuk Jawa Tengah ini adem karena bapak bisa menjembatani antara pengusaha sama karyawan. Pak Ganjar juga inovatif, karena bapak membuat perijinan dengan (sistem) one gate, itu enak pak Jawa Tengah nggak ada pungli. Benar-benar habis ya pak, terimakasih,” tegasnya.

Karena prestasi itu, dia pun mengajak para pengusaha lain untuk mencoba berinvestasi di Jawa Tengah. Sebab, dia telah merasakan dan membuktikan sendiri kemudahan perizinan dalam berinvestasi.

BACA JUGA :  JELANG LEBARAN, HARGA DAGING NAIK SIGNIFIKAN

“Saya merasakan sekali investasi di Jawa Tengah, ini pertama semoga ada kelanjutannya. Saya mengimbau coba kita investasi di Jawa Tengah. Karena banyak kelebihan-kelebihan di Jateng,” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berterimakasih pada PT Superior Prima Sukses (Blesscon) yang telah berinvestasi di Jawa Tengah. Ia mengemukakan bahwa investasi yang baik akan berdampak positif pada banyak hal.

BACA JUGA :  CEGAH LUAPAN AIR, GANJAR TINJAU PEMBANGUNAN TALUD DI PEMALANG

“Kalau kemudian kita bisa memberikan layanan investasi mudah, murah, cepat, tanpa pungli, maka ini akan menjadi sangat cantik sekali. Kita juga akan mengembangkan terus, karena (investasi) ini yang akan mengungkit ekonomi, membuka lapangan kerja dan menurunkan angka kemiskinan,” tandasnya. (Kin).