fbpx

JELANG BULAN SURO, POHON PISANG DI SEMPU BERBUAH DI BATANGNYA

  • Bagikan
Pohon pisang aneh ditemukan di desa sempu kecamatan kunduran kabupaten Blora

Kunduran- Pohon pisang aneh ditemukan di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora. Dikatakan aneh lantaran pohon pisang ini tak nampak ada daunnya namun muncul satu tundun buah pisangnya dari dalam batangnya.

 

Pohon pisang aneh ditemukan di desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora

 

Pohon pisang aneh ini pertama kali ditemukan oleh Yibto salh seorang pemuda Desa Sempu. Waktu itu dirinya sedang membersihkan pekarangan yang diketahui milik Kades Sempu. 

“Saat saya sedang membersihkan lahan pak kades, saya melihat ada salah satu pohon pisang yang tidak ada daunnya tapi berbuah, kemudian saya posting di media sosial sehingga banyak yang penasaran ingin melihat,” ucap Yibto.

Sementara itu, Kepala Desa Sempu, M. Lilik Zubaidi mengungkapkan, membenarkan jika pohon pisang aneh tersebut ditemukan di pekarangan miliknya tepatnya di depan MTS Al Fatah Sempu, yang saat ini dikelola Mbah Ji beserta keluarganya.

“Nah setelah rame-rame kabar pisang aneh tersebut, sore tadi saya lihat sama teman-teman, benar adanya dan inilah bukti kekuasaan Ilahi. Dan saat ini pisang tersebut  tetap kita biarkan tumbuh alami,” jelasnya.

Dirinya menceritakan, sebelum kejadian tersebut, beberapa kali bermimpi bertemu seseorang untuk membersihkan pekarangan itu, dilokasi yang sama pernah ditemukan akik.

“malamnya bermimpi bertemu seseorang disuruh membersihkan, kemudian saya minta sama lek yeb untuk membersihkan”. Pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!