fbpx

JELANG HARI BHAYANGKARA, POLRES BLORA GELAR TURNAMEN VOLI ANTAR ANGGOTA

Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar pertandingan bola voli antar anggota di lapangan voli Polres Blora, Kamis (16/6). Diselenggarakan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke 76.
Turnamen Bola Voli Polres Blora.

Blora, BLORANEWS – Kepolisian Resor (Polres) Blora menggelar pertandingan bola voli antar anggota di lapangan voli Polres Blora, Kamis (16/6). Diselenggarakan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke 76.

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah menjelaskan, turnamen ini diikuti oleh internal anggota Polres Blora yang mempertandingkan anggota gabungan antar fungsi. Diikuti 8 tim gabungan polsek-polsek dan satuan di jajaran Polres Blora.

BACA JUGA :  PANTAUAN NATARU DI BLORA, ARUS LALU LINTAS ALAMI KENAIKAN

“Pertandingan bola voli ini diikuti 8 tim yang terdiri dari anggota gabungan fungsi maupun polsek-polsek. Turnamen ini pesertanya dari internal Polres Blora dengan menggunakan sistem gugur,” jelasnya.

Semi final dan final bakal digelar besok. Hari ini babak penyisihan. Tujuan dari lomba ini, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, juga untuk mempererat kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antar anggota Polres Blora. (Jam). 

BACA JUGA :  JELANG NATARU, POLRES BLORA SIAPKAN 168 PASUKAN