fbpx

JELANG HARI KARTINI, PKK BLORA AGENDAKAN SEJUMLAH PERLOMBAAN, BAKTI SOSIAL DAN ZIARAH

  • Bagikan
PKK BLORA
Tim Penggerak PKK Kab. Blora Foto : pkkkabblora.blogspot.com

Blora – Menjelang peringatan Hari Kartini 21 April depan, PKK Blora mengagendakan sejumlah perlombaan, bakti sosial dan ziarah ke makam pejuang wanita lokal. Hari ini, dilaksanakan Bakti sosial untuk penyandang cacat di Cepu. Besok, akan dilaksanakan sejumlah lomba di Alun-alun Blora.

 

PKK BLORA
Tim Penggerak PKK Kab. Blora Foto : pkkkabblora.blogspot.com

 

“Besok akan dilaksanakan lomba Bola Berantai dan Karung Berputar. Akan dimulai pukul enam pagi di Alun-alun Blora. Peserta lomba Bola Berantai dan Karung Berputar terdiri atas TP (Tim Penggerak) PKK Kabupaten, PKK Kecamatan, Organisasi Wanita, Darma Wanita Persatuan unit pelaksana se- Blora. Tiap regunya, terdiri atas sepuluh orang” jelas ketua panitia peringatan Hari Kartini Blora, Sri Rahayu melalui staf kesekretariatan.

Lebih lanjut, staf kesekretariatan peringatan Hari Kartini Blora juga menyampaikan akan dilaksanakan ziarah ke makam tokoh-tokoh wanita Blora. Upacara peringatan Hari Kartini dilaksanakan pada 21 April di depan Kantor Bupati Blora.

“Tanggal 25 April nanti, akan diadakan lomba “Mirip Kartini”. Pendaftaran dimulai tanggal 15 sampai dengan 20 April. Peserta lomba ini terdiri atas TP PKK Kabupaten, PKK Kecamatan, Darma Wanita Persatuan dan Organisasi Wanita yang masing-masing mengirimkan satu kontestan. Kontestan harus berusia 15-18 tahun, asli Blora dan mendapatkan rekomendasi dari peserta” lanjutnya.

Panitia juga menambahkan, untuk mengikuti lomba “Mirip Kartini”, tidak harus merupakan anak dari peserta. Setiap remaja yang memenuhi persyaratan bisa mengikuti kontes tersebut dengan menunjukkan rekomendasi dari peserta [.]

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan