JELANG HUT BHAYANGKARA 73, POLRES BLORA GALAKKAN PROGRAM SIBARKAH

Blora- Menyambut peringatan hari Bhayangkara ke- 73 yang akan berpuncak pada 1 Juli mendatang, program sosial Polisi Berbagi Berkah (Sibarkah) gencar dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Blora.

“Bhakti Sosial ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, Bahwa Polri adalah mitra masyarakat, untuk itulah kami sasar warga yang membutuhkan untuk mendapat bantuan,” terang Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, Senin (17/06).

 

Kegiatan Sibarkah Polsek Kedungtuban Polres Blora

 

Seperti kegiatan Sibarkah yang berlangsung di Kecamatan Kedungtuban pagi ini. Program sosial Sibarkah dipimpin langsung Kapolsek setempat, Iptu Suharto. Tak pelak, warga miskin di kawasan ini merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan sembako dari polisi.

“Alhamdulilah, matur nuwun pak, sampun diparingi bantuan (kami mengucapkan terima kasih, telah diberi bantuan, terj),” ucap Sumarni (53), janda miskin di Kedungtuban saat menerima bantuan sembako tersebut.

Kapolsek Kedungtuban Polres Blora, Iptu Suharto mengungkapkan sembako yang dibagikan kepada warga miskin tersebut, diperoleh dari iuran bulanan para anggota. Setelah dirasa cukup, dana yang terkumpul dipergunakan membeli sembako.

“Kemudian dikomulir jadi satu dan digunakan untuk kegiatan sosial. Alhamdulilah, sedikit dari kami semoga bermanfaat untuk mereka,” kata Iptu Suharto. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan