JELANG LINUS 2017 : PERSIKABA MULAI SELEKSI PEMAIN

juara linus 2016

Skuad Persikaba menjadi Runner Up Liga Nusantara Jawa Tengah 2016

Blora- Linus (Liga Nusantara) 2017 digelar April depan. Persikaba Blora, finalis Linus zona Jateng tahun lalu, dalam waktu dekat akan melakukan seleksi pemain untuk menyambut agenda ini.

Agus “Barmen” Puryanto, ketua umum Persikaba Blora, menyampaikan bahwa pada Linus tahun ini ada beberapa syarat yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Linus tahun ini, semua pemain harus berusia maksimal 23 tahun. Kita akan seleksi para pemain putera daerah dari semua kecamatan dalam waktu dekat” jelas Agus.

Persyaratan usia pemain bukanlah hal yang berat bagi Persikaba Blora. Pada Linus tahun kemarin, hanya beberapa pemain Persikaba saja yang berusia lebih dari 23 tahun.

“Dari keseluruhan pemain Persikaba, hanya beberapa pemain saja yang usianya lebih dari 23 tahun yaitu Andri M. Jati (kapten), Bagong dan Eko Nur. Selebihnya masih memenuhi syarat” tambahnya.

Tahun lalu, Persikaba Blora berhasil mencapai puncak laga sebagai finalis Linus jateng 2016 bersama dengan Persiku Kudus. Pertandingan final yang digelar di Stadion Kridosono tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk Persiku Kudus.

Tahun ini, Agus berharap dapat mengulangi kesuksesan tahun lalu sebagai finalis Linus. “Kita optimis, mengacu pada pencapaian tahun kemarin ternyata Persikaba Blora memiliki para pemain yang tidak kalah bagus. Tahun ini semoga pencapaian sebagai finalis bisa kita pertahankan” harapnya.

Agus juga menambahkan bahwa peran dan semangat Saminista (supporter Persikaba Blora) juga menjadi kunci penting dalam setiap laga yang dijalani Laskar Arya Penangsang [.]

Reporter : Jack Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.