JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, WABUP IMBAU PARA JEMAAT UNTUK PATUHI PROKES

Blora- Wakil Bupati Blora, Arief Rohman pimpin rapat koordinasi perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah masa pandemi Covid-19 di ruang pertemuan Setda Blora. turut hadir dalam rakor tersebut yakni Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, Forkopimda Blora, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Badan Kerjasama Gereja-Gereja (BAMAG) dan tokoh agama.

 

Perayaan natal bersama pelajar Papua di rumas dinas Kapolres Blora

Perayaan natal bersama pelajar Papua di rumas dinas Kapolres Blora pada 2019 tahun lalu.

 

“Saya mengharapkan agar para tokoh agama tidak jemu-jemunya mengingatkan jemaat gereja masing-masing untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terlebih lagi dalam pelaksanaan ibadah di Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini, semoga semua berjalan dengan lancar dan tidak memunculkan klaster baru sekaligus mohon doa nya semoga pandemi ini segera berlalu dari Kabupaten Blora,” harapnya.

Arief mengingatkan, angka kasus Covid-19 di Kabupaten Blora masih cukup tinggi persebarannya sehingga masyarakat diimbau untuk hati-hati dan tetap waspada.

“Hari Natal dan Tahun Baru 2021 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi, agak memprihatinkan, sehingga seluruh warga masayarakat perlu tetap waspada dan hati-hati,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan