JELANG PENGAWASAN TAHAPAN COKLIT, BAWASLU BEKALI PANWASCAM DAN PKD ALAT PELINDUNG DIRI

Blora- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Blora mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Panwascam dan PKD menjelang tahapan pengawasan pemutakhiran data pemilih yang akan dilaksanakan jajaran KPU Kabupaten Blora tanggal 15 Juli sampai 13 Agustus 2020 mendatang.

 

Bawaslu Blora distribusikan Alat Pelindung Diri (APD)

 

Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan menyampaikan terkait Rapid Test terhadap jajaran Bawaslu Blora akan dilaksanakan dua kali pada tahapan yang berbeda. Hal ini mengingat pelaksanaan Pilkada Blora 2020 kali ini di tengah pandemi Covid-19.

“Ini komplit untuk Panwascam dan PKD. Ada masker, face shield, hand sanitizer, sarung tangan, dan penambah daya tahan tubuh berupa madu. Juga satu paket alat cuci tangan untuk di kantor Panwascam,” ucap Lulus. Selasa (14/07).

Lebih lanjut, Lulus menambahkan, pihaknya juga akan memberikan bimbingan teknis pada jajaran Panwascam dan PKD terkait dengan strategi pengawasan dalam tahapan tersebut. Dirinya juga mengingatkan kepada jajarannya agar selalu berkoordinasi dengan jajaran KPU sesuai tingkatannya.

“Kita harus memastikan tahapan ini berjalan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. Mari kita wujudkan kualitas daftar pemilih Pilkada Blora 2020  yang baik. Maka teman-teman PKD harus selalu berkoordinasi,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan