JELANG RAMADHAN, PCNU BLORA : MARI IKHTIAR DAN BERDOA AGAR WABAH INI SEGERA SELESAI

Blora- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama’ Kabupaten Blora menghimbau kepada warga agar selalu bersama pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

Melalui rekaman Video HM. Fattah ketua Tanfidziyyah Pengurus cabang Nahdlatul Ulama’ juga menyampaikan beberapa himbauan dan ajakan kepada masyarakat luas.

 

HM. Fattah, Ketua tanfidziyah PCNU Blora

HM. Fattah, Ketua tanfidziyah PCNU Blora

 

“Kami menghimbau pada warga nahdliyin khususnya dan semua elemen masyarakat pada umunnya, untuk bersama pemerintah melaksanakan ikhtiar – ikhtiar dalam rangka pencegah penyebaran virus” Himbaunya.

Dalam himbauananya, ketua PCNU Kabupaten Blora menyampaikan beberapa hal.

Pertama, untuk selalu membudayakan hidup bersih, selalu cuci tangan dengan sabun atau gunakan hand sanitizer dan jaga kebersihan lingkungan. 

Kedua, Jika ada gejala demam, batuk dan sesak nafas untuk segera melapor kepada fasilitas kesehatan agar mendapat perawatan. 

Ketiga, Selalu menjada Jarak dan tetap dirumah. Ke empat, Jika terpaksa keluar rumah gunakan masker untuk lindungi diri sendiri dan orang lain, Kelima, Bagi perantau di luar kota tidak perlu mudik.

Keenam, PCNU Mengajak Masyarakat untuk selalu berdoa agar agar wabah ini segera selesai mengingat sudah menjelang bulan romadhan.

“Mari kita berdoa kepada Alloh azza wajalla semoga Alloh segera mengangkat corona virus ini, sehingga kita terhindar dari marabahaya, dan kita dapat melaksanakan ibadah sebagaimana biasanya” pungkas Fattah. (Jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan