fbpx

JEMAAT GEREJA ISA AL MASIH JEPON DOAKAN PARA PEMIMPIN BANGSA

  • Bagikan
Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Gereja Isa Al Masih Jepon, Sabtu (30/12).

Jepon – Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Gereja Isa Al Masih berlangsung khidmat dan penuh suka cita, Sabtu (30/12). Pendeta Urbanus dalam kesempatan itu mengucap syukur dan mendoakan para pemimpin bangsa, mulai dari petinggi negara hingga para pemimpin di lingkungan RT.

 

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 di Gereja Isa Al Masih Jepon, Sabtu (30/12).

 

Perayaan dimulai dengan sejumlah pujian penyembahan yang ditampilkan para aktivis gereja setempat. Mulai dari lagu-lagu rohani oleh para ibu,penampilan dari PRBK (Pemuda Remaja Bagi Kristus), serta penampilan gerak tari anak-anak sekolah minggu yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Tak ayal, penampilan anak-anak yang polos dan menggemaskan ini mengundang gelak tawa dari para jemaat.

Khotbah perayaan Natal disampaikan Pendeta Gideon dari Cepu. Pendeta yang dikenal supel dan humoris ini menyampaikan khotbah dengan tema Berakar Semakin Kuat, Berbuah Semakin Lebat yang merupakan petikan dari Firman Tuhan yang terambil dalam Yohanes 15 : 8.

Di akhir acara, pemimpin Gereja Isa Al Masih Pendeta Urbanus mengucap syukur dan mendoakan kepada setiap jemaat. Pendeta Urbanus juga mendoakan para pemimpin bangsa mulai dari pejabat negara hingga pemimpin lingkungan masyarakat setingkat RT.

“Tuhan, Berikanlah kekuatan bagi para pemimpin bangsa ini dalam menjalankan tugasnya. Berkahilah Presiden kami, Gubernur kami, Bupati Kami, Camat-camat kami, para kepala Desa serta para RW dan RT sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik, “ doa Pendeta Urbanus yang diamini ratusan jemaat gereja tersebut.

Reporter : Sahal Makmur

  • Bagikan