fbpx

JEMPUT PEMUDIK, BLORA BERANGKATKAN 2 UNIT BUS KAPASITAS 106 PENUMPANG KE JAKARTA

Sebanyak 2 unit bus mudik gratis diberangkatkan dari Kantor Bupati Blora menuju Jakarta

Blora- Sebanyak 2 unit bus berkapasitas 106 penumpang diberangkatkan dari Kantor Bupati Blora menuju ke Jakarta untuk menjemput para pemudik. Dalam penjemputan ini, para pemudik yang menggunakan layanan ini, tidak dikenakan biaya alias gratis.

 

Sebanyak 2 unit bus mudik gratis diberangkatkan dari Kantor Bupati Blora menuju Jakarta

 

“Besok pagi seluruh bus dari seluruh Jawa Tengah akan berkumpul di TMII dan akan dilepas langsung oleh Gubernur Jawa Tengah. Untuk Blora yang ikut program mudik gratis ini 106 penumpang,” terang Kabag Kesra Setda Blora, Sugiyanto usai pemberangkatan, Jumat (31/05) pagi.

Lebih lanjut, Sugiyanto menambahkan, kedua bus Mudik Gratis akan tiba kembali di Blora hari Sabtu (01/05) sekitar pukul 22.00 WIB. Setibanya di Blora, para pemudik ini akan diarahkan menuju lokasi Car Free Night (CFN) di Teras Grojogan, untuk menikmati hiburan sekaligus menunggu jemputan.

“Bus mudik gratis akan kita arahkan untuk turun di Grojogan sekalian. Sehingga untuk menunggu jemputan, bisa menikmati hiburan di area CFN,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Blora Djoko Nugroho melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Purwadi Setiyono berharap, kedua bus Mudik Gratis bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan selamat sampai Jakarta dan kembali lagi selamat sampai Blora pada Sabtu malam, besok.

“Semoga program mudik gratis ini bisa membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang ingin pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga. Sehingga bisa ikut berbahagia di momentum lebaran ini,” harapnya. (jay)