fbpx

JENAZAH MBAH SUPARMIN DIPULANGKAN, SEMPAT SESAK NAPAS DI REST AREA TANGERANG

  • Bagikan
Ketua Pelaksana Baznas Kabupaten Blora, Fajri
Pemulangan jenazah Mbah Suparmin (66) dari RSUD Tangerang menuju Blora (foto: FB Supardi Bloranese)

Blora- Jenazah Mbah Suparmin (66), yang sebelumnya sempat dirawat di RSUD Tangerang lantaran sesak napas telah tiba di rumah duka, Dusun Belik RT 01 RW 07 Desa Temurejo Kecamatan Blora Kota kabupaten Blora, Jumat (25/01) malam.

 

Ketua Pelaksana Baznas Kabupaten Blora, Fajri
Pemulangan jenazah Mbah Suparmin (66) dari RSUD Tangerang menuju Blora (foto: FB Supardi Bloranese)

 

Pemulangan jenazah lansia ini dilaksanakan dengan kerja sama dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Blora, dan Komunitas Perantau Blora (Kopra).

Ketua Pelaksana Baznas Kabupaten Blora, Fajri mengatakan, sebelumnya Mbah Suparmin ditemukan sakit sesak napas di rest area Karang Tengah, Tangerang, Banten. Oleh petugas tol, lansia ini diantar ke RSUD Tangerang.

“Beliau (Mbah Suparmin, red) ditemukan dalam keadaan sakit, kemudian dirawat dirawat di RSUD Tangerang dan meninggal di rumah sakit. Pemulangan almarhum, atas kerja sama dari Kopra, Baznas dan Dinsos,” terang Fajri, Sabtu (26/01).

Diketahui, Mbah Suparmin ditemukan dalam keadaan sakit sesak napas di Rest Area Karang Tengah, ruas tol Merak-Jakarta, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Rabu (23/01) pukul 17.00 WIB. Petugas Jasa Marga Tangerang, Ami Permadi mengantarkan lansia ini ke rumjah sakit.

Selama di RSUD Tangerang, korban didampingi relawan dari Komunitas Perantau Blora (Kopra). Identitas korban diketahui dari barang-barang yang ada dalam dompetnya, meliputi KTP, STNK dan sejumlah uang tunai. (one)

 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!