fbpx

JOKOWI TURUN DARI MOBIL, WARGA CEPU HISTERIS

  • Bagikan
Presiden RI, Joko Widodo dari Ngawi menuju Rembang
Presiden RI, Joko Widodo disambut antusias masyarakat Cepu

Blora- Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo dari Ngawi menuju Rembang, melintas melalui jalan darat dengan rute Ngawi-Bojonegoro-Cepu-Blora-Rembang. Sesampainya di Cepu, orang nomor satu tersebut, turun dari mobil dan menyapa warga setempat.

 

Presiden RI, Joko Widodo dari Ngawi menuju Rembang
Presiden RI, Joko Widodo disambut antusias masyarakat Cepu

 

Tak ayal, warga yang telah mendengar kabar Jokowi akan melintas di Cepu, segera memadati ruas jalan. Akhirnya, kerinduan warga pun sedikit terobati dengan turunnya Presiden RI dari mobil kepresidenan, Jumat (01/02).

Tak banyak bicara, Jokowi hanya tersenyum dan menyapa warga. Di sisi lain, warga yang mengerumuninya pun berteriak histeris. Paspampres segera bertindak dan membentuk barikade setelah Jokowi menyapa warga dan kembali masuk ke mobil.

Tak hanya di Cepu, warga di Blora pun tak mau kehilangan momentum mengabadikan orang nomor satu saat melintas di kota sate. Mereka menyiapkan kamera ponsel sebelum iring-iringan rombongan Presiden RI melintas.

“Pak dhe Jokowi lewat di depan rumah sudah dua kali, pertanda 2 periode,” tulis salah satu netizen Blora, Catoer_103. Catoer mengabadikan momen saat rombongan Presiden Jokowi melintas di kawasan Bangkle, Kecamatan Blora Kota, Blora. (mus)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!