JUARAI BINTANG MODEL INDONESIA 2019, MODEL CILIK INI AKAN CASTING DI IBU KOTA

Blora- Model cilik Blora, Lintang Cantika Syadza merebut gelar juara dalam kompetisi Bintang Model Indonesia 2019 di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Purwodadi Grobogan. Selanjutnya, model yang masih duduk di kelas 1 SD Negeri Mojowetan Banjarejo akan bertolak ke Jakarta untuk casting.

“Wah, ga bisa komentar deh. Intinya, sebagai orang tua kita seneng, bangga dan selalu dukung anak,” ujar orang tua Lintang, Sumarni Indrayati, Minggu (24/02).

 

Lintang Cantika Syadza

Lintang Cantika Syadza

 

Dengan demikian, selama dua tahun terakhir Lintang telah mengoleksi sebanyak 22 trofi juara dari berbagai kompetisi model anak. Sebelumnya, Lintang telah memenangkan kompetisi model di Kudus, Jepara, Pati, Bojonegoro, Semarang, dan Surabaya.

“Kalau di Blora, sudah puluhan kali. Lintangnya seneng, bisa jalan-jalan naik pesawat ke Jakarta. Nanti di Jakarta, akan dikarantina 3 hari di hotel dan berkesempatan casting di Ind*siar,” imbuh Sumarni Indrayati bangga.

Sejak masih duduk di taman kanak-kanak, Lintang telah menunjukkan bakatnya berlenggak-lenggok di catwalk. Penyuka bakso dan es krim ini juga didukung oleh pengajar-pengajar di SD tempat dirinya belajar.

“Iya, didukung guru-guru. Utamanya, wali kelas 1 SD Mojowetan, Bu Sri Rahayu. Lintang suka modelling, karena suka foto-foto sama artis,” imbuh Sumarni sembari terbahak.

Selain modelling, Lintang juga berbakat di bidang tarik suara dan menari. Berikut ini, beberapa gelar juara yang berhasil diraih Lintang, diantaranya juara kedua lomba fashion show Mama & Anak di Luwes Blora.

Kemudian,  juara pertama Catwalk pemilihan Khatulistiwa Model’s di Pati, juara pertama dan juara umum Top Model in New Years in Model di Citraland dan The Best Hits Model Indonesia di Pragola, Pati. Terakhir, Lintang menjuarai Bintang Model Indonesia 2019 yang digelar ANT’smooth Management. (slk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan