fbpx

JUMAT SEHAT : SKOR 3-2 UNTUK TIM VOLI SETDA BLORA

jum at sehat
Tim voli setda Blora dan tim MKS Grobogan berfoto setelah bertanding.

Blora- Sukses memenangkan pertandingan uji coba melawan tim voli Porprov Blora, tim voli Setda Blora menjajal kemampuan tim voli luar kota. Tim voli MKS Grobogan diundang untuk bertanding di halaman belakang gedung Setda Blora.

jum at sehat
Tim voli setda Blora dan tim MKS Grobogan berfoto setelah bertanding.

Pertandingan voli di halaman belakang gedung Setda Blora tersebut merupakan rangkaian dari rutinitas mingguan, Jumat Sehat. Sudarmono, official pertandingan voli tersebut menyampaikan bahwa pertandingan tadi pagi berlangsung sengit. Skor kemenangan tipis 3-2 menjadi hasil akhir pertandingan persahabatan tersebut.

“Pertandingan berlangsung sangat sengit” ujarnya.” Pertandingan berlangsung sampai lima set. Hasil akhir pertandingan adalah 3-2 untuk tim voli Setda Blora, seru sekali” lanjutnya bangga.

Dalam kesempatan yang sama, Sudarmono juga mengemukakan bahwa pertandingan voli rutin rangkaian Jumat Sehat tersebut bisa diperlombakan antar OPD se-Blora.

Jumat Sehat merupakan tradisi yang dilakukan oleh Pemkab Blora dengan berolahraga bersama, para pegawai dan pimpinan dinas. Selain untuk membiasakan berolahraga bagi para abdi negara tersebut, Jumat Sehat juga menjadi momentum keakraban antar pegawai di kabupaten Blora.

Tak jarang, dalam agenda Jumat Sehat dilaksanakan pula kegiatan-kegiatan ringan pemerintah kabupaten Blora. Tadi pagi misalnya, pemkab Blora meluncurkan aplikasi “One Click Humas Blora” di sela-sela agenda Jumat Sehat [.]

Reporter : Jack Priyanto

Baca : 

TIM VOLI SETDA KALAHKAN TIM PRA PORPROV BLORA