KABAHARKAM POLRI KOMJEN AGUS ANDRIANTO PULANG KAMPUNG

Blora- Kedatangan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto di kota kelahirannya, Blora, disambut antusias jajaran Forkompimda setempat. Disamping kunjungan kerja (kunker), agenda ini juga menjadi kesempatan untuk bernostalgia.

 

Kabaharkam Polri, Komjen Agus Andrianto bersama jajaram Forkompimda Kabupaten Blora di Mako Yonif 410/Alugoro

Kabaharkam Polri, Komjen Agus Andrianto bersama jajaram Forkompimda Kabupaten Blora di Mako Yonif 410/Alugoro

 

“Kebetulan kita lahir di sini. Saya juga dulu sering main di sini,” ucap Komjen Agus Andrianto saat tiba di Mako Yonif 410/Alugoro Blora, Jumat (14/02).

Turut hadir menyambut Kabaharkam Polri, para pejabat utama Polda Jateng dan Polres Blora. Hadir pula Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arief Rohman, bersama dengan jajaram Forkompimda setempat.

“Saat SMA dulu, saya latihan Paskibraka disini (Mako Yonif 410/Alugoro). Kami bersyukur diberikan amanah ini,” pungkas Komjen Agus.

Sebagai informasi, kunjungan Kabaharkam Komjen Agus Andrianto di Blora akan berlangsung selama dua hari hingga besok, Sabtu (15/02). Dalam kunjungan ini, Kabaharkam dan rombongan akan menggelar bakti sosial dan kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono, Blora.

Dalam baksos tersebut, sebanyak 5000 paket sembako telah disiapkan dan akan dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Tak hanya itu, acara ini juga dirangkai dengan pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan