fbpx

KADER DEMOKRAT BLORA PINDAH PARTAI, INI RESPON BAMBANG SUSILO

  • Bagikan
Partai Demokrat Blora
Ilustrasi : Bloranews

Blora- Merasa lebih menjanjikan sebagai tempat untuk belajar politik, Sejumlah kader demokrat Jawa tengah berbondong pindah ke partai Hanura yang kini dipimpin Oesman Sapta Odang (OSO)
Secara simbolik beberapa kader berganti jas kebesaran hanura acara berlangsung di hotel Serata, Banyumanik, Semarang, Sabtu (4/3/2017)

Partai Demokrat Blora
Ilustrasi : Bloranews

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Hanura Tridianto mengatakan kader kader tersebut berasal dari kabupaten Rembang, Blora Dan Pemalang disusul kemudian Semarang dan Kota Semarang.
“Dulu Demokrat nyaman karena ketua umumnya Pak Hadi dan Mas Anas terbuka, enak dan demokratis. Sejak Mas Anas di  ‘kudeta’, suasana sudah tak nyaman lagi. Apalagi teman-teman merasa diperintah bekerja keras. Padahal nanti ujungnya untuk politik keluarganya Pak SBY. Jadi wajar saja ingin rumah baru,” ujar Tridianto, seperti diberitakan JPNN, Sabtu (4/3/2017).
Terpisah, ketua DPC partai Demokrat Blora Bambang susilo di konfirmasi melalaui sambungan telepon mempersilahkan kader yang ingin pindah partai, terkait siapa dan berapa jumlah kader partai yang menyebrang ke Partai Hanura Bambang susilo mengaku tidak mengetahui namun bambang memperkirakan jika pun Berita ini benar kemungkinan kader biasa bukan pengurus partai “Ya silahkan, itu tidak akan mempengaruhi perolehan di pileg 2019.” Jelasnya.
Seperti diketahui Partai demokrat adalah partai pemenang dengan perolehan suara 17,37% di Kabupaten Blora, sekaligus mengukuhkan posisi Bambang susilo sebagai ketua DPRD Blora.
Reporter : Sahal Makmur

banner 120x500
  • Bagikan