fbpx

KADES CABEAN UCAPKAN KELUH KESAH DIHADAPAN BUPATI

Kepala Desa Cabean, Kismiyati memberanikan diri mengucapkan keluh kesahnya dihadapan Bupati Blora, Arief Rohman pada saat kegiatan Blora Menyapa. Kismiyati menyampaikan keinginan masyarakat Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.
Kepala Desa Cabean, Kismiyati.

Cepu – Kepala Desa Cabean, Kismiyati memberanikan diri mengucapkan keluh kesahnya dihadapan Bupati Blora, Arief Rohman pada saat kegiatan Blora Menyapa. Kismiyati menyampaikan keinginan masyarakat Desa Cabean, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

“Kami matur dengan Panjenengan (Bupati, red) pada keluh kesah dari warga kami, masyarakat Desa Cabean terutama bidang infrastruktur. Ini yang diinginkan masyarakat sepanjang jalan dan jembatan sampai tapal batas Kedungtuban (Kecamatan),” ucapnya, Jumat (25/02).

BACA JUGA :  MENTERI PUPR PASTIKAN BENDUNGAN RANDUGUNTING SELESAI 3 JANUARI 2022

Bupati Arief didampingi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kapolres Blora dan sejumlah kepala OPD terkait untuk bersilaturahmi, sekaligus menyerap usulan dan masukan dari masyarakat dalam rangka membangun Blora.

“Infrastruktur ini suatu hal yang penting, kalau jalannya baik Insyaallah akan diikuti dengan yang lainnya, sektor ekonomi, pendidikan, kesehatan, yang mana salah satunya bergantung di sektor infrastruktur,” terang Arief.

BACA JUGA :  JALAN RUSAK, INI RESPON WARGANET BLORA

Pihaknya menyampaikan apa yang disampaikan Kepala Desa Cabean telah masuk rencana pembangunan infratruktur Pemerintah Kabupaten Blora. Janjinya juga akan membangun akses ke arah bandara Ngloram.

Kegiatan Blora Menyapa di Desa Cabean, Bupati serta rombongan menyerahkan bantuan pembangunan di dua masjid Desa itu. Selain itu, juga memberikan bantuan sembako dan santunan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia. Dilanjutkan memberikan nasi kotak usai sholat Jum’at di masjid Sabilil Muttaqin.

BACA JUGA :  KONTRAKTOR REHAB BENDUNGAN GRENENG BUKA SUARA, KOMSAK: PT SKIU HARUS DISANKSI!

Diketahui, kegiatan Blora Menyapa ini dilakukan secara rutin di setiap kecamatan yang ada di Blora. Setelah sebelumnya Blora Menyapa dilakukan di Kunduran beberapa waktu lalu, saat ini Kecamatan Cepu terpilih menjadi lokasi dilaksanakannya giat tersebut. (Jam).