fbpx

KADO HUT RI KE- 72 UNTUK BLORA : DOKTER KUNDURAN TERIMA PENGHARGAAN TENAGA KESEHATAN TELADAN NASIONAL

  • Bagikan
Malam Penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Tingkat Nasional digelar di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Foto : Bloranews

Jakarta – Dokter Jamil bersama dengan 33 dokter dan 34 Provinsi di tanah air mengikuti malam Penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Tingkat Nasional oleh Menteri Kesehatan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Senin (14/08) kemarin. Total tenaga kesehatan yang memperoleh anugerah sebagai tenaga kesehatan teladan berjumlah 258 orang. Kepada seluruh Tenaga Kesehatan Teladan Nasional, Menteri Kesehatan RI, Nila F. Moeloek berpesan agar mereka menjadi teladan dalam melayani kesehatan masyarakat di daerahnya masing-masing.

 

Malam Penganugerahan Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Tingkat Nasional digelar di Hotel Sahid Jaya, Jakarta. Foto : Bloranews

 

Hari ini (16/08) Dokter Jamil Kunduran akan bersama dengan para Tenaga Kesehatan Teladan Nasional menghadiri Sidang Umum MPR dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI. Malam nanti, bersama dengan Presiden RI para pejabat negara mengikuti renungan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, mulai pukul sembilan malam sampai pukul satu dini hari.

Besok (17/08) Dokter Jamil bersama dengan Tenaga Kesehatan Teladan Nasional mengikuti upacara bendera dalam rangkat HUT Proklamasi RI ke- 72 di Kementerian Kesehatan RI, selanjutnya dilanjutkan dengan ramah-tamah bersama dengan Presiden RI, Joko Widodo.

Dokter Jamil merupakan salah satu tenaga kesehatan terbaik di Kabupaten Blora. Di Kunduran, Dokter Jamil dikenal sebagai tenaga kesehatan yang dekat dengan masyarakat papa, dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan. Puskemas Kunduran, dibawah kepemimpinannya berhasil menjadi tempat pelayanan kesehatan terbaik di Blora. Kini, Dokter Jamil bertugas sebagai Kepala Bidang Pelayanan RSUD dr. Soetijono, Blora.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan