KANTOR KECAMATAN KOSONG, WARGA KELUHKAN PELAYANAN DI MEDSOS

Kradenan- Perkembangan teknologi informasi membuat semua orang dapat menyampaikan keluhannya terhadap pelayanan publik. Dampaknya, instansi yang dikeluhkan segera merespon dan memberikan penjelasan untuk menanggapi keluhan tersebut.

Di Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, misalnya. Seorang warga, pemilik akun facebook bernama Ramin Mbeloro mengeluhkan pelayanan di Kecamatan Kradenan. Dalam postingannya yang diunggah sekitar pukul 13.00 WIB hari ini, Ramin menyampaikan kantor tersebut kosong tanpa petugas.

 

KANTOR KECAMATAN KOSONG, WARGA KELUHKAN PELAYANAN DI MEDSOS

Tangkapan gambar keluhan warga terkait pelayanan di Kecamatan Kradenan.

 

“Infonne janne kie mau hari opo yoo kok pegawai kecamatan menden gak onk seng kerjoo,” tulis Ramin pada Grup FB Menden Gayeng, Selasa (27/11).

Ramin menuliskan keluhannya dalam bahasa Jawa Ngoko. Jika diterjemahkan, adalah sebagai berikut: Ini sebenarnya hari apa sih? Kok pegawai Kecamatan Menden (Kradenan) tidak ada yang bekerja.

Tak hanya itu, Ramin pun melengkapi postingannya dengan foto kantor kecamatan setempat yang kosong dan tanpa petugas.

Menanggapi hal ini, Bloranews.com segera menghubungi camat setempat untuk mengetahui kebenaran postingan tersebut.

Camat Kradenan, Sutarso, mengatakan jam istirahat kantor Kecamatan Kradenan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat, pelayanan akan berlangsung hingga pukul 11.30 WIB.

“Terima kasih atas infonya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan kami. Memang untuk operator KK dan KTP, ada petugas khusus. Jadi tidak setiap pegawai dapat melayani untuk KK dan KTP,” respon Sutarso. (sya)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.