fbpx

KAPOLRES : ADA INDIKASI SEMPALAN JARINGAN TERORISME MELINTAS DI BLORA

  • Bagikan
KASUS NAKES NGAMAR DI HOTEL, KAPOLRES : TAK ADA LAPORAN
Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama

Blora – Setelah terjadi penangkapan terduga teroris di Bojonegoro, Jatim yang letaknya berbatasan dengan Blora. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan ada sempalan jaringan terorisme yang sempat melintas di Blora.

KAPOLRES : ADA SEMPALAN JARINGAN TERORISME MELINTAS DI BLORA
AKBP Wiraga Dimas Tama

 

“Ada Indikasi jaringan, ada sempalan-sempalan atau sel-sel pisah, karena penangkapan beberapa bulan yang lalu di Bojonegoro mungkin ada yang ke sini melintas di Blora kita monitor,” ungkapnya saat di wawancara Bloranews.com, Kamis (01/4).

Pihaknya menambahkan secara umum dari Laporan Inteligen tidak ada jaringan ini di Blora. Informasi tersebut, didapat setelah pihaknya melakukan pengumpulan data dan informasi.

“Informasi itu kami dapatkan sendiri, kami susun sendiri. Terkait imbauan dari Mabes Polri juga ada, untuk nama atau address tidak bisa disampaikan karena dikhawatirkan akan bocor. Mereka hanya melintas, tidak stay di Blora,” tegasnya.

Dirinya memastikan perketat pengamanan termasuk gereja yang akan menggelar ibadah paskah. Mengingat beberapa waktu terakhir terdapat ledakan bom gereja di Makassar dan serangan di Mabes Polri, maka pihaknya komitmen untuk melakukan penjagaan ketat di Mapolres maupun di setiap Polsek. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan