fbpx

KAPOLRES AJAK PERGURUAN SILAT JANGAN MUDAH TERPROVOKASI

  • Bagikan
"Kepada seluruh ketua, sesepuh, serta anggota perguruan silat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan. Komunikasi harus tetap terjaga, meski beda perguruan silat kita semua adalah saudar
Kapolres Blora, akbp Wiraga Dimas Tama (kiri).

Blora – Setelah terjadi insiden pencurian disertai pengroyokan di SPBU Jepon, Polres Blora menggelar Silaturahmi Perguruan Silat bersama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama.

Wiraga mengajak kepada seluruh perguruan silat se Kabupaten Blora untuk menjaga tali silaturahmi, keamanan, kondusifitas serta hubungan yang baik antar perguruan silat.

“Kepada seluruh ketua, sesepuh, serta anggota perguruan silat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu isu atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan. Komunikasi harus tetap terjaga, meski beda perguruan silat kita semua adalah saudara,” ajaknya, Selasa (23/11).

Kapolres Wiraga dalam hal ini didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Yun Iswandi. Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh ketua perguruan silat serta para sesepuh perguruan silat se Kabupaten Blora.

Lebih lanjut, Ketua Perguruan Silat Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti, Panca Driyanto menilai kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dan perlu ditingkatkan untuk menjaga persaudaraan antar perguruan di dunia persilatan.

“Alhamdulilah, silaturahmi ini adalah kegiatan yang baik. Selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus sebagai forum komunikasi antar perguruan silat. Harapannya semoga pertemuan seperti ini rutin digelar,” ucapnya. (jam).

  • Bagikan