Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

KAPOLRES AJAK PURNAWIRAWAN POLRI JAGA KONDUSIVITAS BLORA




Blora- Kepolisian resort (Polres) Blora menyampaikan ajakan kepada purnawirawan Polri untuk bersama menjaga kondisi daerah tetap kondusif. Meski tak lagi bertugas, para purnawirawan tersebut menjadi teladan dan inspirator, terhadap polisi amupun masyarakat umum.

“Kami mengajak seluruh purnawirawan dan warakawuri untuk ikut aktif dalam menjaga situasi Blora agar aman, sejuk dan kondusif,” ucap Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto dalam HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri di Kantor Bhayangkari Blora, Minggu (16/06).

 

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto dalam HUT PP Polri di Kantor Bhayangkari Cabang Blora

 

Sedianya, HUT PP Polri digelar tanggal 30 Juni setiap tahunnya. Kali ini, peringatan HUT dimajukan dengan tujuan, kegiatan ini dirangkai dengan acara halal bi halal. Ratusan purnawirawan, pengurus Yayasan Dian Kemala serta Warakawuri hadir dalam agenda tersebut.



“HUT PP Polri ini adalah sebuah momentum bagi Kita generasi penerus untuk melanjutkan perjuangan, dan belum tentu kita bisa menjadi seperti mereka. Harapan kita tentunya kita bisa pensiun dari tugas dengan baik dan sehat seperti mereka,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, Ketua PP Polri Blora AKP ( purn ) Yusmanto berharap, agenda ini dapat mempererat silaturahim antara purnawirawan dengan Polres Blora.

“Mumpung masih bulan Syawal, Peringatan Hari Ulang Tahun PP Polri Blora sengaja kami rangkaikan bersamaan dengan halal bi halal,” kata AKP (Purn) Yusmanto, usai acara. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan