fbpx

KAPOLRES BLORA AKBP SAPTONO DILEPAS DENGAN KECERIAAN

AKBP Saptono dalam acara Malam Pengantar Tugas di Mapolres Blora
AKBP Saptono dalam acara Malam Pengantar Tugas di Mapolres Blora

Blora- AKBP Saptono bersama keluarga mengucapkan salam perpisahannya kepada jajaran Polres Blora dan awak media, Sabtu (01/12) malam. Meski acara perpisahan, kegiatan ini bernuansa gembira karena dirangkai dengan berbagai pentas musik dan stand up comedy.

Selanjutnya, perwira polisi ini akan menjalani tugas baru sebagai Kapolres Kudus, dan posisi Kapolres Blora akan segera dijabat AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, yang sebelumnya bertugas di Kasubditgakku Ditpolair Polda Jateng.

 

AKBP Saptono dalam acara Malam Pengantar Tugas di Mapolres Blora
AKBP Saptono dalam acara Malam Pengantar Tugas di halaman Mapolres Blora

 

Sedangkan AKBP Agusman Gurning yang sebelumnya menjabat sebagai kapolres Kudus, akan menempati posisi baru sebagai pejabat Kabagbinkar RoSDM Polda Lampung.

Pentas musik dalam acara Malam Pengantar Tugas ini, dipersembahkan oleh grup Alpad Band. Sedangkan para polisi wanita (Polwan) menyuguhkan pentas tarian, aksi teatrikal kiprah AKBP Saptono di Blora, dan stand up comedy.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, dan teman-teman wartawan atas kerjasamanya selama ini. Mohon doanya, supaya dapat bertugas dengan baik di tempat baru nanti,” harap AKBP Saptono dalam sambutannya. (hud)