KAPOLRES BLORA KUNJUNGI PELAJAR ASAL PAPUA DI CEPU

Cepu- Kapolres Blora mengajak para mahasiswa asal Papua yang kini tengah belajar di PEM Akamigas Cepu untuk memeriahkan HUT Polwan ke 71. Kapolres meminta mereka menampilkan tarian khas Papua.

 

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menyalami seorang pelajar asal Papua

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menyalami seorang pelajar asal Papua

 

“Kita minta adik-adik menampilkan tarian yang berasal dari Papua untuk memeriahkan HUT Polwan ke 71 yang berlangsung pada 14 September nanti,” kata Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, Senin (02/09).

Usai silaturahim dengan mahasiswa PEM Akamigas, Kapolres Blora bertolak menuju SMK Migas Cepu. Di lokasi ini, Kapolres bertemu dengan puluhan pelajar asal Papua yang tengah menempuh studi di sekolah tersebut.

“Kita berpesan, agar jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu yang beredar di media sosial. Kita semua Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Kepala SMK Migas Cepu, Kris Budianto mengungkapkan, para pelajar asal Papua yang sekolah di tempat ini bertempat tinggal (kos) di rumah para guru. Dalam kesehariannya, mereka berinteraksi dengan baik antar siswa maupun lingkungannya.

“Para anak didik dari Papua ini pergaulannya cukup baik dengan siswa-siswa lainnya,” ujar Kris dalam kesempatan tersebut. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan