fbpx

KAPOLRES BLORA : MARI SISIHKAN REJEKI, UNTUK BEKAL KE TANAH SUCI !

  • Bagikan
Pelepasan Calon Jamaah haji Polres Blora di Masjid Al Istiqomah, Mapolres Blora, Senin (23/07).

Blora – Sebanyak lima anggota Polres Blora akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini. Hal ini, diharapkan dapat memotivasi anggota lain agar menabung dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk bekal menuju tanah suci.

Hal ini disampaikan Kapolres Blora AKBP Saptono dalam Pembinaan Rohani Mental Islam dalam rangka Pelepasan calon Haji Polres Blora 2018 di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora, Senin (23/07) pagi tadi.

 

Pelepasan Calon Jamaah haji Polres Blora di Masjid Al Istiqomah, Mapolres Blora, Senin (23/07).

 

“Tahun ini 5 anggota Polres Blora beserta istri akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, semoga lancar menjadi haji yang mabrur,” harap Kapolres.

Penceramah Pembinaan Mental, Kompol Sumaidi, menguatkan pesan Kapolres. Di depan anggota, Kompol Sumaidi mengajak para anggota kepolisian untuk menyisihkan sebagian hartanya sebagai bekal berangkat ke tanah suci.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi kita semua, untuk menabung demi masa depan guna mendaftarkan ibadah haji. Ke depan, kami berharap jumlah anggota yang berangkat haji semakin bertambah,” pesannya dalam tausyiah.

Menutup tausyiahnya, Kompol Suimaidi mengingatkan anggota Polres Blora agar seimbang dalam menjalankan tugas, sebagai polisi dan sebagai hamba tuhan.

“Tujuan kita adalah menjalankan tugas dengan imbang. Sehingga, tugas dunia dan tugas akhiratdapat berjalan selaras,” pungkas Kompol Sumaidi.

Sebagai informasi, lima anggota Polres Blora yang berangkat haji tahun ini adalah Iptu Suwarno, Ipda Solikun Niam, Ipda Sujadi, Aiptu Puryanto dan Brigadir Zamroni. Kelima anggota tersebut berangkat bersama istri masing-masing.

 

Reporter : Ika Mahmudah

  • Bagikan