fbpx

KAPOLRES BLORA : POLWAN HARUS TETAP LAYANI SUAMI DAN MERAWAT ANAK

  • Bagikan
Syukuran HUT Polwan ke- 69 di Rumah Makan Blora, Selasa (05/09).

Blora – Polres Blora menggelar syukuran dalam rangka HUT Polwan ke- 69 di Rumah Makan Blora, Selasa (05/09). Acara ini dihadiri oleh perwakilan Polsek se- Blora, Polwan dan Kowad (Komando Wanita TNI AD) dari Kodim 0721 Blora.

 

Syukuran HUT Polwan ke- 69 di Rumah Makan Blora, Selasa (05/09).

 

“Berkaitan dengan hari jadi tahun ini, diharapkan Polwan sebagai wanita karir tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dan ibu rumah tangga yang mempunyai kewajiban melayani suami, mendidik dan membesarkan anaknya,” ujar AKBP Saptono, Kapolres Blora, Selasan (05/09).

Lebih lanjut, Kapolres Blora berharap agar para Polisi Wanita Indonesia akan selalu tergerak untuk menjadi Srikandi Bhayangkara yang tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya.

Sebelum kegiatan ini, telah dilaksanakan juga kegiatan antara lain olah raga bersama, Gaktibplin Polwan, Kerja Bhakti/ Bhakti sosial serta anjangsana dan ziarah. Semua kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke-69 Polres Blora

AKP Febriani Aer, polisi wanita yang kini bertugas sebagai Kasatlantas Blora berharap Polwan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Dihari jadinya yang ke-69, diharapkan Polwan semakin tangguh dan profesional dalam bertugas untuk memberikan perlindungan pengayoman pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKP Febriani Aer.

Sahal M. / Humas Polres

  • Bagikan