fbpx

KAPOLRES BLORA: SEGERA TINDAKLANJUTI ADUAN MASYARAKAT

Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah memberi arahan kepada jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora untuk secepatnya untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat.
Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah.

Blora – Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah memberi arahan kepada jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Blora untuk secepatnya untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

“Jika ada aduan atau laporan dari masyarakat harus segera ditindaklanjuti. Saya meminta kepada seluruh jajaran Reskrim ini untuk betul-betul melaksanakan sesuai petunjuk dan SOP (Standart Operasional Prosedur) yang ada,” paparnya di Aula Arya Guna Polres, Rabu (19/01).

BACA JUGA :  RAZIA MERCON DIGELAR DI SEJUMLAH KIOS DAN PKL

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Kasat Reskrim AKP Setiyanto, Kaur Bin Ops Iptu Beno, serta para Kanit Reskrim dan Perwakilan anggota Reksrim Polsek jajaran.

Kapolres menegaskan agar seluruh jajarannya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Ia juga mewanti-wanti agar anggotanya mempertahankan dan meningkatkan hal yang baik tersebut.

BACA JUGA :  WAKAPOLRES KUMPULKAN PSK “MBAH NGASIM” TODANAN

“Cepat tanggap dilapangan adalah wajib, tak kalah penting adalah piranti lunak seperti administrasi dan pelaporan. Jangan teledor. Tentunya kita harus peka dan bisa membaca situasi keamanan dan ketertiban masyarakat adalah yang paling utama untuk kita jaga,” tegasnya. (Jam).