fbpx

KAPOLRES GELAR JAGONG KAMTIBMAS DI JEPON DAN BOGOREJO

  • Bagikan
Kapolres Blora menggelar Jagong Kamtibmas di sejumlah desa di Jepon dan Bogorejo, Jumat (29/09).

Bogorejo – Meski situasi kemanan di kawasan Jepon dan Bogorejo cenderung kondusif akhir-akhir ini, Kapolres Blora melakukan Sambang Pos Kamling di sejumlah desa di dua kecamatan tersebut. Kegiatan ini merupakan penerapan dari program Jagong Kamtibmas Kapolres Blora.

 

Kapolres Blora menggelar Jagong Kamtibmas di sejumlah desa di Jepon dan Bogorejo, Jumat (29/09).

 

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, salah satu desa yang dikunjungi Kapolres Blora adalah Desa Tempurejo Bogorejo. Kepala Desa Tempurejo mengapresiasi kunjungan Kapolres ini.

“Ini pertama kali Desa Tempurejo dikunjungi dalam rangka Jagong Kamtibmas, masyarakat berharap Kapolres bersedia mendengarkan uneg-unegnya,” kata Nurhadi Kepala Desa Tempurejo, Jumat (29/09).

Dalam kesempatan itu, Kapolres menghimbau kepada petugas ronda di Desa Tempurejo untuk tidak menghakimi orang atau kendaraan yang mencurigakan. Namun, untuk menghentikan kendaraan yang mencurigakan, Kapolres memperbolehkannya.

Ia juga menambahkan jika ada kejadian yang membutuhkan bantuan kepolisian, petugas ronda ataupun warga untuk segera menghubungi kantor kepolisian terdekat. Kapolres juga mengatakan akan memberikan apresiasi bagi Pos Kamling yang aktif dan dalam waktu dekat akan mengadakan Lomba Cipta Kampung Aman untuk memotivasi warga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain di Desa Tempurejo, Kapolres juga mengunjungi Pos Kamling Perumahan Kidang Kencana Asri Kecamatan Jepon.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan